Contoh Susunan Acara Pelantikan Osis Di Dalam Ruangan Terbaru

contoh susunan acara pelantikan osis di dalam ruangan - Selamat datang di situs kami. Pada hari ini admin akan membahas tentang contoh susunan acara pelantikan osis di dalam ruangan.

Contoh Proposal Pelantikan Osis Amat
Contoh Proposal Pelantikan Osis Amat from tribunnewss.github.io

Daftar isi contoh susunan acara pelantikan pengurus koperasi naskah pelantikan & berita acara pelantikan pengurus astakindofull description. Contoh susunan acara lamaran sederhana. Menyanyikan lagu indonesia raya, ( kepada ibu sriyanti dipersilahkan, hadirin dimohon berdiri). contoh susunan acara pelantikan osis di dalam ruangan.

Contoh Susunan Acara Pelantikan Osis Di Dalam Ruangan

Teks pengucapan janji dan prakata pelantikan. Kesimpulan yang di sampaikan oleh moderator. Susunan acara pelantikan osis asalamu’alaikumwr.wb selamat pagi dan salam sejah tera bagi kita semua di pagi yang cerah ini kita akan melaksanakan pergantian. Contoh teks pembawa acara debat. Berikut ini ialah merupakan contoh dari rangkaian acara dalam sebuah rapat tahunan di sekolah : contoh susunan acara pelantikan osis di dalam ruangan.

06.30 peserta kumpul di sekolah pendamping senior panitia.

Upacara penutupan diklat panitia mopd smk yaspim tahun ajaran 2015/2016 kita mulai dengan mengucapkan lapad basmalah. Pembacaan berita acara serah terima kepengurusan osis. Ucapan selamat dari kepala sekolah, dewan guru, dan staf tu.

Acara prosesi pelantikan pengurus osis smai it babussalam.

Bendera merah putih + tongkat 2. Kumpulan contoh susunan acara pelantikan organisasi. Pelantikan pengurus osis dilanjutkan dengan pengucapan janji.

Penghormatan umum kepada pembina upacara.

Map (ba acara pelantikan yg akan dibacakan pembina upacara) 4. Pembahasan rapat tahunan di wakili oleh kepala komite sekolah. Menyanyikan lagu indonesia raya, ( kepada ibu sriyanti dipersilahkan, hadirin dimohon berdiri).

Penyerahan bendera osis dari ketua osis yang lama.

Pelantikan / pengukuhan mabigus dan pembina gugus depan selesai, bendera merah putih meninggalkan ruangan upacara, hadirin dimohon berdiri. Smk wira harapan melaksanakan pelantikan osis pada selasa, 16 maret 2021 secara virtual berpusat di aula smk wira harapan. Teks pembawa acara mc karang taruna mei 2 maret 1.

Sma n 1 weleri 8.

Berikut ini adalah contoh susunan acara pelantikan osis untuk smp mts sma smk dll. Susunan acara pelantikan 24 november 2012. Tanda jabatan pradana pa/pi (perwakilan) 7.

Nah itulah pembahasan tentang contoh susunan acara pelantikan osis di dalam ruangan yang bisa kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung di website kami. supaya tulisan yang beta telaah diatas memberikan untung pembaca bersama banyak diri yg telah berkunjung pada website ini. kami pamrih anjuran mulai semua golongan bagi pelebaran website ini supaya lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter